PT Holiday Bumi Alam Surambi Terus Kembangkan Sayap -->

PT Holiday Bumi Alam Surambi Terus Kembangkan Sayap

Senin, 03 Oktober 2022

Direktur dan pengurus PT Holiday kantor pusat Solok Selatan saat lakukan koordinasi dengan cabang dan pembentukan kantor cabang di pulau Sumatera dan pulau Jawa.


Solsel, fajarsumbar.com - PT Holiday Bumi Alam Surambi yang berkantor pusat di Kabupaten Solok Selatan, sejak berdiri sejak tahun 2016 yang lalu, dan sudah mengantongi izin operasional sebagai travel resmi dari Kementrian Agama RI. 


Travel Umrah, sekaligus wisata berkelas Agamais itu sudah banyak memberangkatkan calon jemaah Umrah ke Tanah Suci Mekah, bahkan sudah terkenal dengan pelayanan dan keabsahan sebuah perusahaan. 


Oleh karena itu, perusahaan agrowisata Umrah milik putra asli Solok Selatan Zul Apendi itu harus lebih banyak mengembangkan sayapnya untuk mendapatkan calon jemaah yang akan menuju Tanah Suci. 


Zul Apendi yang juga Ustad kondang Solok Selatan saat mengadakan rapat dengan jajaran pimpinan, Minggu (2/10/2022) mengatakan, jasa perjalanan Umrah kami ini bukan saja memberangkatkan jemaah Umrah saja, kami. juga melayani haji besar, haji plus dan wisata ke kawasan Asia Tenggara. 


Untuk langkah kedepan kita harus mengembangkan sayap, dengan membuka cabang hampir diseluruh Kabupaten/ kota se Sumatera Barat, dan itu sudah kami lakukan, diakui semua cabang yang sudah dibentuk belum berjalan seperti diharapkan. 


Melalui rapat bulanan ini, kami selaku Direktur Utama berharap kepada pengurus inti, agar semua cabang cabang per kabupaten harus dilakukan evaluasi, bagaimana dan dimana tersangkutnya permasalahan, sehingga masih ada yang belum berjalan dan mendapatkan calon jemaah. 


"Saya berharap kepada pengurus pusat, agar selalu lakukan koordinasi dan pemantaun cabang, dimana kendalanya lagi, " ajak Zul. 


Lebih mantapnya lagi hasil keputusan pengurus, PT Holiday juga akan membuka cabang diseluruh provinsi, baik di Sumatera dan di pulau Jawa, dan sudah terbentul tim pencari cabang. (Abg)