PT Holiday Solsel Mengadakan Rapat Bulanan -->

PT Holiday Solsel Mengadakan Rapat Bulanan

Minggu, 02 Oktober 2022

Rapat konsulidasi pengurus travel PT Holiday dalam rangka mengevaluasi program kerja pengurus, cabang dan marketing dikantor Holiday. Abg


Solsel, fajarsumbar.com - Kembali pengurus Holiday Bumi Alam Surambi laksanakan rapat konsolidasi internal antar pengurus inti dan penguris cabang se Solok Selatan. 


Rapat ketiga kali dalam tahun 2022 ini membicarakan dan mengevaluasi perkembangan cabang cabang Holiday yang sudah dibentuk dalam rangka mengajak umat muslim lakukan Umrah ke tanah suci. 


Rapat bulanan itu langsung dipimpin oleh Direktur itama PT Holiday pusat Zul Apendi dihadiri seluruh pengurus APT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan. Minggu (2/10/2022).


Direktur Utama PT Holiday Solok Selatan Zul Apendi dalam arahanya saat memimpin rapat menyampaikan, pertemuannyang ketiga kali ini merupakan pertemuan mengevaluasi kegiatan kegiatan pengurus, cabang dan marketing.


Persiapan keberangkatan jamaah Oktober 2022, belum jalan nya fungsi cabang yang sudah terbentuk dihampir seluruh Kabupaten/ Kota Se Sumatera Barat, menindak lanjuti kerjasama dengan Kamenag Solok Selatan, target program oleh pengurus ketika Dirut pergi Umrah. 


Selain itu, kita juga akan mengejar calon Umrah PT Holiday ditingkat tenaga pengajar, terutama dijajaran Kementrian Agama dengan tiket sangat murah, diharapkan kepada pengurus atau cabang cabang, untuk lakukan sistim jemput bola kebawah, dan adakan pertemuan dengan jajaran Kemenag, dengan tidak. menganggu tugas kedinasan. 


Untuk keberangkatan Umrah dibulan Oktober 2022 ini semua prosedur dan kelengkapan administrasi sudah selesai, mereka tinggal lakukan manasik dikantor Kamenag Solok Selatan, setelah itu jemaah akan dilepas berangkat ke tanah Suci pada tanggal 14 Oktober. 


PT Holiday tahun ini memberikan paket promo bagi calon jemaah Umrah dalam rangka Milad PT Holiday, untuk bulan Maret 23 dan September 2023, paket promo Umrah 9 hari dengan harga untuk Quard sebesar Rp 25,9 juta dan paket promo Umrah 12 hari sebsar Rp 27,9 juta. 


Bahrul Effendi Manager Areal Luar Sumbar mengajak masyarakat melalui Travel Umrah PT Holiday untuk nerinovasi menggaet calon Umrah seperti mengangsur dana Umroh dengan sistim " Ba julo julo " 


" Dengan Ba julo julo ini Saya yakin semua calon jemaah akan bisa berangkat" ajak Bahrul Effendi. 


Menurut Bahrul Effendi, sekarang sudah trendi trendinya masyarakat. bermain julo julo dicontohkan main julo julo alat alat rumah tangga, elektronik dan sebagainya, kenapa untuk julo julo beribadah Umrah tidak bisah, bisalah, " ajak tokoh ulama Solok Selatan itu.


Zul Apendi mengapresiasi ide berlian dari Maneger Luar Areal, pihaknya sangat menyetujui rencana pakai sistim ber julo julo dan bisa meringankan beban calon jemaah dalam mengeluarkan anggaran, jika perlu kita buka pula sistim menabung perbulan. Abg