Puluhan Calon Jamaah Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi Lakukan Manasik Umrah -->

Puluhan Calon Jamaah Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi Lakukan Manasik Umrah

Selasa, 11 Oktober 2022
Calon Jamaah Umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi yang akan berangkat bukan Oktober ini, selesai melaksanakan manasik di kantor Kamenag Solok Selatan.


Solsel, fajarsumbar.com - Untuk keberangkatan calon jamaah, puluhan calon jamaah umrah PT. Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan, (Sumbar) lakukan manasik di kantor Kamenag Solok Selatan.


Manasik Jemaah Umrah ini langsung dibuka oleh kepala Kantor Kemenag Solok Selatan Drs. H. Kasmir, MM., selaku pembina haji dan umrah Solok Selatan. 


Hal ini disampaikan Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Solok Selatan Buya Zul Apendi kepada media diruang kerjanya, Selasa (11/10) 2022). Menurut Buya Zul, keberangkatan periode Oktober ini merupakan keberangkatan yang kesekian kalinya. 


Kami memiliki sejumlah cabang diseluruh kabupaten/kota di Sumbar dan semua calon jamaah melangsungkan manasik dimasing masing cabang. "Alhamdulillah sudah dilakukan, tinggal keberangkatan saja lagi, pada tanggal 15 Oktober ini menuju Asrama Haji Padang," ujarnya.


Saat manasik kemarin, juga di hadiri Mantan Kabag Umum Kanwil Kemenag Sumbar H. Bustari, MM yang juga telah bergabung dengan Holiday Bumi alam Surambi sebagai penasehat.


"Dengan bergabungnya Bapak Bustari, ini maka setidaknya ada dua orang tokoh sesepuh Kanwil Kemenag Sumbar yang telah siap membesarkan travel Holiday," kata  Zul Apendi. 


Selain Bustari juga telah bergabung sebelumnya mantan Plt. Kepala Kanwil Kemenag Sumbar,  H.Syamsuir, S.Ag,M.Si., sebagai pembina sekaligus kepala cabang kKota Padang. Artinya sudah banyak petinggi petinggi Kamenag yang bergabung. 

 

Dalam arahannya kepala Kamenag Solok Selatan waktu itu mengatakan, bahwa menurut catatan Kamenag Solok Selatan satu-satunya travel yang berizin resmi di Solok Selatan hanyalah  PT. Holiday Bumi Alam Surambi, sehingga pilihan jamaah calon umrah yang manasik saat ini sudah tepat.


Manasik umrah ini dilaksanakan Sabtu, 8 Oktober 2022 yang merupakan manasik   ke dua bagi calon jamaah  umrah yang akan berangkat 15 Oktober 2022 ini. Total jamaah yang akan berangkat sebanyak 40 orang yang akan dipandu langsung oleh Direktur Utama, Zul Apendi.


Sedangkan pada bulan November 2022 nanti ada sekitar 45 jamaah Holiday yang akan berangkat lagi dipimpin langsung H. Syamsuir selaku pembina dan Kepala Cabang Holiday Kota Padang.(Abg)