Rektor UNP Prof.Ganefri Terpilih Sebagai Ketua MRPTNI -->

Iklan Atas

Rektor UNP Prof.Ganefri Terpilih Sebagai Ketua MRPTNI

Selasa, 25 Oktober 2022


.
Padang---Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri Ph.D, terpilih sebagai Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) periode 2022-2024 dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Senin 24 Oktober 2022 di Hotel JW Marriott, Jakarta. MRPNI merupakan organisasi bergengsi para Rektor di Indonesia dan telah memberikan kobtribusinya untuk penyusunan regulasi dan sejumlah kebijakan di negeri ini.


Dihadapan pers Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan "Bagaimana ke depan  MRPTNI dapat membantu mensukseskan program Transformasi perguruan tinggi di era Revolusi Industri 4.0 society 5.0 dan terus  melahirkan berbagai inovasi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan Teknologi. Sebagai perguruan tinggi milik pemerintah tentu MRPTNI harus bisa membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai hal untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas SDM Indonesia". ujar pria kelahiran Nagari VII Talago Kabupaten Lima Puluh Kota ini.


Di samping itu Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D juga dipercayai menjadi Ketua Forum Rektor Asosiasi Perguruan Tiggi Kependidikan Negeri Indonesia (APTKNI),  Ketua Majelis Perguruan Tinggi (MPT) DPP ICMI,  Ketua PWNU Sumbar dan Ketua Dewan Pakar GEBU Minang (Humas