Rem Blong, Truk Trailer Hantam Gardu Listrik dan Rumah Warga -->

Rem Blong, Truk Trailer Hantam Gardu Listrik dan Rumah Warga

Rabu, 26 Oktober 2022

Kecelakaan terjadi di jalur lintas Padang Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (26/10/2022).


BUKITTINGGI - Kecelakaan terjadi di jalur lintas Padang Panjang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (26/10/2022). Truk trailer menghantam rumah dan mobil.


Diduga kecelakaan itu disebabkan, truk mengalami rem blong, sehingga sopir hilang kendali. Akibatnya, rumah dan mobil yang dihantam truk rusak parah. 


"Pengemudi berusaha mengendalikan, namun truk tetap saja meluncur kemudian menghantam gardu listrik, mobil minibus dan rumah," ujar Suryasen, pemilik rumah yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saat kejadian, mobil yang menjadi korban sedang parkir. Kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara, sopir truk dan warga yang menjadi korban hanya mengalami luka ringan.


Lokasi kecelakaan tersebut selama ini dikenal sebagai daerah yang rawan karena kondisi jalan yang menurun dengan tikungan tajam. Selain itu, warga juga sudah pernah mengajukan pemasangan pengaman jalan agar bisa meminimalkan kecelakaan, namun hingga kini belum ada tanggapan dari pemerintah terkait. (*)