Santriwati Korban Begal Payudara di Subang Alami Trauma -->

Santriwati Korban Begal Payudara di Subang Alami Trauma

Jumat, 28 Oktober 2022

Begal payudara di Subang, Jawa Barat 


SUBANG - Kasus begal payudara kembali terjadi di Subang, Jawa Barat. Seorang santriwati yang sedang berjalan menjadi korban begal payudara oleh seorang pengendara sepeda motor.


Aksi pelaku terekam kamera pengawas dan viral di media sosial. Polisi kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.


Dalam rekaman tergambar detik-detik aksi begal payudara. Pelaku menggunakan sepeda motor terlihat berdialog dengan korban, namun tiba-tiba meraba payudara korban dan langsung kabur menggunakan sepeda motornya,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Aksi begal payudara tersebut terjadi di sebuah gang di Blok Mekarwangi, Kelurahan Cigadung, Subang. Korban merupakan santriwati di sebuah pondok pesantren di Subang.


Meskipun korban belum membuat laporan, aparat Satreskrim Polres Subang langsung bergerak cepat turun ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa korban.


Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, korban kini kondisinya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian ketika didatangi. Pihak korban pun belum melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut.


Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus begal payudara yang meresahkan masyarakat tersebut.(*)