Satu Unit Avanza Terjun Bebas ke Jurang 100 Meter di Sitinjau Lauik -->

Satu Unit Avanza Terjun Bebas ke Jurang 100 Meter di Sitinjau Lauik

Minggu, 30 Oktober 2022
ilustrasi


.

Padang - Satu unit mobil Avanza dilaporkan masuk jurang dengan kedalaman sekira 100 meter di kawasan panorama 2 Sitinjau lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar),  Sabtu (29/10/2022).


Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, yang diketahui terjadi sekitar pukul 21.10 WIB.


"Iya, benar, kabarnya mobil Avanza jatuh kedalam jurang, yang kedalamannya diperkirakan kurang lebih 100 meter, di jalan raya Padang-Solok tepatnya di Kelok Banto Sitinjau Lauik," ujar Lija Nesmon sebagaimana dikutip harianhaluan.com.


Liza menyebutkan, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya sudah memerintahkan anggota kepolisian Polsek Lubuk Kilangan untuk ke lokasi.


"Saat ini anggota sudah berada di lokasi, untuk informasi selanjutnya nanti kita kabarkan," ucapnya.


Sementara itu ketika ditanyai korban, Lija Nesmon masih menunggu informasi dari anggota Polsek yang masih di lokasi kejadian kecelakaan tersebut.


"Belum tahu, kabarnya ada pengemudi masih di dalam mobil, untuk penumpangnya dan korbannya, kita masih menunggu informasi," tutupnya.


Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan Basarnas kota Padang masih dilokasi untuk mengevakuasi korban dan mobil tersebut dari dalam jurang. (*)