Senggolan dengan Kendaraan Lain, Pemotor di Jember Tewas Terlindas Truk Kontainer -->

Senggolan dengan Kendaraan Lain, Pemotor di Jember Tewas Terlindas Truk Kontainer

Jumat, 28 Oktober 2022

Ilustrasi


JEMBER  - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember, Kamis (27/10/2022). Korban terlindas akibat terjatuh ke kolong truk kontainer karena tersenggol pemotor lain dari arah berlawanan.  


Korban tewas akibat mengalami luka berat di kepala imbas kecelakaan tersebut. Petugas Polsek Gumukmas lantas mengevakuasi jenazah korban ke puskesmas setempat. 


Berdasarkan keterangan saksi, truk kontainer semula melaju dari arah Jember menuju Lumajang. Secara bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk tersebut,sebagaimana dikutip iNews.id.


Nahas, dari arah berlawanan datang sepeda motor pengangkut rumput dengan kecepatan tinggi dan menyenggol kendaraan korban. Senggolan itu membuat korban terpental ke kolong dan terlindas truk kontainer. 


"Tadi ada truk, di sampingnya ada sepeda motor muatan rumput. Korban di tengah-tengahnya, kena senggol langsung jatuh ke kolong truk," kata saksi mata, Fendi.  Sementara itu, anggota Polsek Gumukmas Aiptu Diko membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan ini kemudian ditangani jajaran Satlantas Polres Jember.


"Korban terlempar ke kiri dan masuk ke kolong truk terlindas ban belakang truk. Korban meninggal dunia," kata Diko.(*)