Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Saluran Air Tangerang, Polisi Temukan Pisau -->

Iklan Atas

Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Saluran Air Tangerang, Polisi Temukan Pisau

Sabtu, 08 Oktober 2022
Sopir angkot ditemukan tewas tergeletak di saluran Air, Tangerang. 



TANGERANG - Sopir angkot bernama Deri alias Ompong ditemukan tewas tergeletak di saluran Air Kampung Baru Babakan Kota Tangerang, pada Jumat (7/10/2022) pagi. Sopir tersebut diduga korban pembunuhan.


"Saat ini korban telah teridentifikasi an Deri alias Ompong yang bekerja sebagai sopir angkot, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi sebanyak 4 orang," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat (8/10/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Kasus ini bermula warga menemukan sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di saluran air tersebut. Temuan warga tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Tangerang untuk dievakuasi.


"Kemudian Kapolres bersama Kasat Reskrim, Kapolsek beserta anggota Unit Ident mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," kata Zain.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan adanya beberapa luka akibat benda tajam di tubuh korban. Tak hanya itu, di samping tubuh korban juga ditemukan pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.


Korban kini dievakuasi di RSUD kabupaten Tangerang untuk autopsi dan pemeriksaan medis lainnya.


"Bahwa mayat laki-laki tersebut umur sekitar 35 tahun tanpa identitas tergeletak di saluran air dengan kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan benda sajam di bagian tubuhnya " katanya.(*)