Takjub Lihat Penampilan Marc Marquez di MotoGP Thailand 2022, Carlo Pernat: Dia Layak Dapat Tepuk Tangan! -->

Takjub Lihat Penampilan Marc Marquez di MotoGP Thailand 2022, Carlo Pernat: Dia Layak Dapat Tepuk Tangan!

Selasa, 04 Oktober 2022

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.


BURIRAM – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat mengaku takjub dengan penampilan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Thailand 2022. Sebab baginya Marquez yang mampu memperlihatkan performa yang luar biasa di trek yang basah dan dengan kondisi yang baru sembuh dari cedera, The Baby Alien layak dapat tepuk tangan yang meraih dari berbagai pihak.


Sebagaimana diketahui, Marquez tampil apik pada MotoGP Thailand yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, pada akhir pekan kemarin. Memulai balapannya dari posisi delapan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sempat bertarung untuk mendapatkan podium,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Akan tetapi, Marquez harus akui kecepatan motor yang ditunggangi para pembalap Ducati. Hasilnya, pembalap asal Spanyol itu harus puas finis di posisi ke-5. Meski begitu, ini merupakan hasil yang bagus untuknya karena dia terbilang baru comeback dari cedera pada lengannya.


Pernat selaku pengamat MotoGP pun mengakui kehebatan yang dimiliki Marquez. Menurutnya, performa The Baby Alien di MotoGP Thailand 2022 sangat hebat.


“Itu adalah hari yang baik untuk Ducati dan hari yang baik untuk Marc Marquez, yang sejujurnya menjalani balapan yang hebat,” kata Pernat, dilansir dari Motosan, Selasa (4/10/2022).


Pernat memberikn pujian bukan tanpa alasan. Karena menurutnya balapan yang berlangsung dalam kondisi trek basah cukup sulit untuk ditaklukkan. Namun, Marquez berhasil melewatinya dengan baik kendati kondisinya baru pulih dari cedera.


“Jelas bahwa situasinya sangat sulit di jalan basah. Tetapi mengingat kondisinya, dia bisa menemukan dirinya. Itu layak mendapat tepuk tangan,” sambung Pernat.


Sementara itu, saat ini para pembalap sedang berlibur sebelum melakoni balapan MotoGP Australia 2022. Balapan tersebut dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Phillip Island pada Senin 17 Oktober 2022 mendatang.


Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store. (*)