Tawuran Hampir Pecah di Tambora Jakbar, 5 Remaja Diringkus Polisi -->

Tawuran Hampir Pecah di Tambora Jakbar, 5 Remaja Diringkus Polisi

Minggu, 30 Oktober 2022

Ilustrasi tawuran remaja



JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat meringkus 5 remaja yang hendak melakukan tawuran di Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (29/10/2022). Petugas juga mengamankan 1 senjata tajam jenis celurit yang dibawa salah satu remaja, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Diduga (celurit) akan dipergunakan saat tawuran," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arief Budiharso, saat dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).


Penangkapan bermula saat timnya melakukan patroli kewilayahan. Tiba-tiba anggota tim mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada konvoi segerombolan remaja menggunakan motor, diduga akan melakukan tawuran.


"Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut tim bergerak ke lokasi dan benar saja saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat datang mereka langsung berhamburan mencoba melarikan diri," ujar Arief.


Petugas menangkap 5 remaja yang gagal melarikan diri. Mereka kemudian dibawa ke Polsek Tambora untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Arief memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Petugas bisa mencegah tawuran para remaja sebelum terjadi.(*)