Tembok Roboh Tewaskan 3 Siswa, 2 Penjaga MTsN 19 Pondok Labu Diperiksa -->

Tembok Roboh Tewaskan 3 Siswa, 2 Penjaga MTsN 19 Pondok Labu Diperiksa

Minggu, 09 Oktober 2022

 

Dua penjaga sekolah diperiksa dalam insiden robohnya tembok di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan yang menewaskan tiga siswa.



JAKARTADua penjaga sekolah diperiksa dalam insiden tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan yang menewaskan tiga siswa. Pemeriksaan dilakukan untuk mengusut penyebab kejadian tersebut.


"Betul dua orang pihak sekolah diperiksa sebagai saksi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy, Minggu (9/10/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Selain memeriksa saksi penjaga sekolah, polisi juga tengah menunggu hasil uji laboratorium dari sampel puing bangunan yang diambil saat olah TKP. Polisi hingga kini belum mengetahui penyebab pasti robohnya tembok di sekolah tersebut.


"Sudah menggunakan scientific, jadi baiknya kita menunggu hasil lab yang dilakukan oleh Puslabfor Polri," ucapnya. 


Sebagaimana diketahui, insiden tembok roboh di MTsN 19 Pondok Labu akibat diterjang banjir menewaskan tiga siswa dan melukai satu siswa. Tiga orang korban meninggal dunia bernama Dika, Dendis, dan Adnan. Selain itu, ada siswa yang mengalami luka bernama Aditya Daffa Luthfi.(*)