The 1st International Conference on Civil and Mining Engineering (1st ICCME 2022) -->

Iklan Atas

The 1st International Conference on Civil and Mining Engineering (1st ICCME 2022)

Jumat, 28 Oktober 2022



The 1st International Conference on Civil and Mining Engineering. (1st ICCME 2022)


Padang-- Departemen Teknik Sipil berkolaborasi dengan Departemen Teknik Pertambangan Universitas Negeri Padang telah melaksanakan The 1st INTERNATIONAL CONFERENCE ON CIVIL AND MINING ENGINEERING (1st ICCME 2022) dengan tema  "Technology And Innovation in Civil And Mining Industry Towards Sustainable Development Goals" pada tanggal 26 Oktober 2022.  

Conference ini menghadirkan Keynote Speakers yakni Prof. Gaofeng Ren (Wuhan University of Technology), Dr. Judika Candra Kurnia (UniversitiTeknologi Petronas), Assoc. Prof. Keiyu Kawaai. (Ehime University), dan Assoc. Prof. Rusnardi R. Putra Ph.D.Eng (Universitas Negeri Padang)


Kegiatan ini dibuka oleh wakil Rektor 1 UNP Dr. Refnaldi, M.Litt. Dalam rangkaian pembukaan juga hadir Dekan Fakultas Teknik Dr. Fahmi Rizal, MPd., MT. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 450 partisipan.


Penyelenggaraan Conference secara kolaborasi ini dilakukan sebagai langkah bersama menghadapi tantangan bidang pembelajaran, penelitian, dan pekerjaan pada kedua Departemen yang memiliki irisan dan potensi untuk pengembangan masa depan. Salam Teknik Sipil dan Tambang. ( Humas UNP )