Tragedi Kanjuruhan, Lima Hari Polres Solsel Lakukan Doa Bersama -->

Tragedi Kanjuruhan, Lima Hari Polres Solsel Lakukan Doa Bersama

Rabu, 05 Oktober 2022

Sejumlah anggota Polres Solok Selatan, panjatkan doa, ikut berduka atas tragedi persepakbolaan di ranah air. acara ini berlansgung di Masjid Makopolres setempat.


Solsel, fajarsumbar.com - Salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan Polres Solok Selatan pada tragedi di Kanjuruhan, Malang - Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) lalu. Polres Solok Selatan menggelar doa bersama di Mesjid Al-Afuww Polres Solok Selatan. 


Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti melalui Kabag SDM Polres Solok Selatan Kompol Syamsul Bahri pada saat dihubungi menerangkan bahwa,  kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan Polres Solok Selatan terhadap tragedi Kanjuruhan.


"Ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan kami (polres solok selatan) atas tragedi yang menimpa suporter dan aparat kepolisian yang menjadi korban dari peristiwa tersebut. Dimana sebanyak 125 orang meninggal dunia sedangkan korban luka-luka mencapai 323 orang yang terjadi dilapangan sepak bola kanjuruhan malang - jawa timur pada hari sabtu tanggal 01 Oktober 2022 yang lalu," ucapnya, Rabu (5/10/2022).


"Untuk itulah kami menggelar doa bersama dengan harapan semoga arwah korban insiden Kanjuruhan, diterima di sisi-Nya serta untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dalam musibah ini," tambahnya.


Diakhir keterangannya Kompol Syamsul Bahri menjelaskan bahwa kegiatan doa bersama sendiri akan dilaksanakan selama 5 hari ke depan.(Abg)