Universitas Metamedia Padang, Telah Mempunyai 2 Wakil Rektor -->

Universitas Metamedia Padang, Telah Mempunyai 2 Wakil Rektor

Rabu, 19 Oktober 2022

 

.

Padang, fajarsumbar.com - Rektor Universitas Metamedia Padang Masyhuri Hamidi, S.E. M.Si. Ph.D. CFP, melantik Wakil Rektor Metamedia di Aula Kampus tersebut Jalan Khatib Sulaiman Padang, Selasa (19/10/2022).

Wakil Rektor Universitas Metamedia yang dilantik itu, Ilfa Stephane,M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Dr. Rusli Saputra, M. Kom selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan, SDM, Fasiltas dan Aset, periode 2022/2026.

Pelantikan Wakil Rektor tersebut, sehubungan berakhirnya masa jabatan Waka II Bidang Adm, Sarana & prasarana, SDM  dan Keuangan M. Dahniel Dahlan,SE., M.M dan Waka III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Sotar, S.Hi.,M.A, periode 2019/2022 saat institusi ini masih berstasus STMIK Indonesia Padang.

Rektor Universits Metamedia Padang Masyhuri Hamidi, S.E. M.Si. Ph.D. CFP mengatakan, pelantikan dan serah terina jabatan dalam sebuah organisasi merupakan suatu hal yang biasa seiring berakhirnya masa jabatan yang telah ditetapkan.

Kendati telah dilantik pejabat baru ini, namun kedepan pejabat lama agar terus bersinergi dengan pejabat baru demi kemajuan Universitas.

"Dengan saling bahu membahu dan meningkatkan kerjasama baik antara pejabat baru dan pejabat lama, Dosen maupun karyawan, diharapkan Universitas Metamedia ini, bisa menjadi salah satu Perguruan Tinggi terkemuka," ujar Masyhuri.

Selain itu, lulusan Universitas Metamedia kedepan, bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan mampu bersaing dengan mahasiswa lainya.

Dari segi dosen diluar kampus seperti melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat dan membuat aplikasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kendati telah banyak aplikasi dan inovasi yang dihasilkan Dosen, namun kedepan perlu ditingkatkan lagi," imbuhnya.

Kegiatan lainnya Universitas dapat meningkatkan kerjasama dengan Institusi dalam dan luar Negeri, namun hal ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan Yayasan.

Mengakhiri sambutannya Masyhuri nengharapkan, kepada Wakil Rektor yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh- sungguh, mempunyai semangat yang besar dan bisa membantu program Rektor, sehingga kampus ini semakin maju dan menghasilkan lulusan yang lebih berkualitas.

Kepada pejabat lama Rektor mengucapkan terimakasih, tanpa adanya bantuan bapak- bapak dan ibuk- ibuk di kampus ini, maka segala program yang diupayakan Rektor selama ini tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Pelantikan Wakil Rektor Universitas Metamedia Padang ini, dihadiri Dosen, Karyawan, Mahasiswa, Ketua Senat Universitas Metamedia Drs, HM Husni, MP.d dan Ketua Yayasan Amal Bakti Mukmin Padang Ismail Gusman. SE.

Ditempat yang sama Rektor Metamedia Padang Masyhuri, juga menyerahkan penghargaan kepada HM, Dahniel Dahlan, 
Ilfa Stephane dan Sotar.( RDz )