UNP Terima Kunjungan Dua SMA dari Agam sebagai Ajang Motivasi Masuk Perguruan Tinggi -->

UNP Terima Kunjungan Dua SMA dari Agam sebagai Ajang Motivasi Masuk Perguruan Tinggi

Kamis, 20 Oktober 2022
.

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menerima kunjungan siswa/siswi dari SMA 1 Sungai Puar dan SMA 2 IV Koto Agam, di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan, Kamis (20/10/2022). 


Rombongan sebanyak 108 siswa dan 26 Guru dari SMA 1 Sungai Puar dan 25 siswa dan 5 guru dari SMA 2 IV Koto Agam diterima oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si, Koordinator Humas, Novri Elvida, M.Pd dan Tim Humas UNP.


Dalam sambutannya, Kepala SMA 2 IV Koto Agam, Murnita, S.Pd., M.Pd., dan Wakil Kepala SMA 2 IV Koto Agam, Drs, Hendri Tanjung menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat Universitas Negeri Padang dan menggali informasi seputaran penerimaan mahasiswa baru sehingga para siswa dapat termotivasi dan lebih yakin dalam mempersiapkan bekal untuk masuk perguruan tinggi. 


Kunjungan study dari kedua sekolah ini juga untuk mendapatkan informasi mengenai kehidupan kampus khususnya UNP.


Sekretaris UNP Dr. Erianjoni, S.Sos., M.Si menyambut baik kunjungan para siswa dan guru pendamping dari kedua sekolah yang sama-sama berasal dari Agam. 


Sekretaris Universitas dalam kunjungan ini juga sebagai pemateri yang memaparkan terkait informasi penerimaan mahasiswa baru, fakultas, prestasi dan segala informasi yang dapat menjadi referensi para siswa dan guru untuk melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universitas Negeri Padang. Selain itu, 


Sekretaris Universitas juga menyampaikan informasi terkait profil dan keunggulan-keunggulan Universitas Negeri Padang di masing-masing fakultas. ( Humas UNP )