Viral Pria Cabul Pamer Alat Kelaminnya di Medan, Kabur Setelah Dilempar Batu -->

Viral Pria Cabul Pamer Alat Kelaminnya di Medan, Kabur Setelah Dilempar Batu

Kamis, 27 Oktober 2022

 

Pria cabul di Medan.



MEDAN - Aksi pelecehan seksual dengan menunjukan alat kelamin pria terjadi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Korban bahkan sempat melemparkan batu untuk mengusir pelaku.


Aksi cabul pelaku ini terekam CCTV dan viral di media social. Pelaku yang merupakan seorang pria paruh baya mengendarai sepeda motor melakukan aksi pelecehan seksual dengan menunjukkan alat kelaminnya kepada wanita pekerja toko di Jalan Gagak Hitam, Medan.


Awalnya korban yang hendak membuka toko tempatnya bekerja melihat seorang pria yang mengendarai motor. Lalu pengendara motor ini melintas dan berhenti tepat di depan took, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Mengira konsumen di tokonya, korban dan pelaku sempat bertatap muka. Tak lama pelaku langsung membuka resleting celananya dan menunjukkan alat kelaminnya dan melakukan hal yang tidak patut sembari menunjukkan kepada korban.


“Kemudian saya lempar (batu), kena keretanya (motornya). Kemudian saya lempar sekali lagi,” kata korban, Kamis (27/10/2022).


Korban langsung meneriaki pelaku dan mengusirnya. Namun pelaku tak kunjung pergi sehingga korban pun terpaksa mengambil batu dan melemparnya.


Tak sampai di situ, pelaku pun kembali lagi dan melakukan aksi yang sama kepada pekerja toko di sebelahnya dan motor pelaku pun dilempar korban kemudian pelaku kabur menuju Jalan Ngumban Surbakti .

Kini, kasus pelecehan seksual ini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor Medan Sunggal. Personil kepolisian sudah melakukan penyidikan terkait kasus ini.(*)