Wako Fadly Amran Tegaskan Komitmen Memajukan Pendidikan -->

Wako Fadly Amran Tegaskan Komitmen Memajukan Pendidikan

Selasa, 04 Oktober 2022

 

Walikota Fadly Amran bersama Syeikh Eid El-Nadi dosen Universitas Al Azhar, Mesir.

Padang Panjang, fajaraumbar.com  - Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, menegatakan akan selalu serius dalam menjalankan visi misi pendidikan dan komit dalam mendukung pendidikan.


Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Dakwah Lintas Benua Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di SMP Hikmah Padang Panjang, Selasa (4/10).


"Kita akan tetap komitmen mendukung pergerakan pendidikan di Padang Panjang. Komitmen ini sudah kita jalankan. Insyaa Allah tahun depan juga akan kita anggarkan Rp300 juta untuk SMP Hikmah. Pemko akan siap hadir bersama-sama menggeliatkan pendidikan di Padang Panjang,” ujarnya.


Untuk melanjutkan kuliah para siswa, pemko menjalin kerja sama dengan menghadirkan program beasiswa. Seperti dengan Universitas Sampoerna dan berbagai perguruan tinggi lainnya.


Fadly dalam kesempatan ini memberikan apresiasi kepada SMP Hikmah yang semakin maju dan turut berkontribusi bagi pendidikan di Padang Panjang. 


"Semoga sekolah ini semakin maju sesuai dengan perkembangan zaman. Mudah-mudahan semakin banyak muncul Polyglot (memiliki kemampuan menguasai banyak bahasa asing dengan lancar-red) di SMP Hikmah ini ke depannya,” harap Fadly.


Sementara itu Kepala SMP Hikmah, H. Alvan Satria Shidiq, Lc berharap peringatan Maulid Nabi ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat mengembangkan motivasi dan kelanjutan pendidikan di SMP Hikmah.


Tampil sebagai penceramah dalam kegiatan yang mengangkat tema Keutamaan Ilmu Berdasarkan Tarbiyah Rasulullah SAW ini, Dosen Universitas Al Azhar Mesir, Syeikh Eid El-Nadi. (syam)