Wanita Palembang Terjatuh Akibat Dijambret, Hingga Kini Tak Sadarkan Diri -->

Wanita Palembang Terjatuh Akibat Dijambret, Hingga Kini Tak Sadarkan Diri

Jumat, 28 Oktober 2022

Wanita tak sadarkan diri usai jadi korban jambret. 


PALEMBANG - Seorang wanita ditemukan tidak sadarkan diri usai menjadi korban jambret di kawasan Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, tepatnya di depan kantor UPTD BTIKP Sumsel, Kamis (27/10/2022) malam, sekitar pukul 19.45 WIB.


Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, hingga saat ini wanita yang menjadi korban jambret belum diketahui indentitasnya lantaran tas miliknya raib.


"Saat ini masih terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang dengan kondisi luka di kepala bagian belakang," ujar Kompol Ginanjar, Jumat (28/10/2022).


Kompol Ginanjar menjelaskan, berdasarkan informasi bahwa korban dijambret oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Nmax warna hitam,sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sepeda motor milik korban yakni Suzuki Skydrive nopol BG 2505 RS yang tertinggal di TKP," jelasnya.


Untuk saat ini, kata Kompol Ginanjar, pihaknya belum mendapatkan laporan dari keluarga korban. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa satu buah helm dan satu buah tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus.


"Saat ini yang kita lakukan yakni masih mencari identitas korban, mengumpulkan informasi hingga mencari pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penjambretan terhadap korban," jelasnya.


Sementara itu, seorang saksi mata yang bertugas sebagai juru parkir di sekitar TKP, Joni (56) mengatakan, saat itu dirinya melihat kejadian tersebut dan langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring tidak sadar. Bagian tubuh korban juga terluka dan mengeluarkan darah.


"Diduga wanita ini menjadi korban penjambretan, karena sebelum terjatuh ada dua orang menggunakan motor Yamaha Nmax mendekati korban," katanya.(*)