2 Kecelakaan Terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta saat Hujan Pagi Ini, Mobil SUV Hitam Ringsek Parah -->

Iklan Atas

2 Kecelakaan Terjadi di Tol Dalam Kota Jakarta saat Hujan Pagi Ini, Mobil SUV Hitam Ringsek Parah

Kamis, 17 November 2022

Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di tol dalam kota Jakarta saat hujan mengguyur, Kamis (17/11/2022) pagi.


JAKARTA - Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di tol dalam kota Jakarta saat hujan mengguyur, Kamis (17/11/2022) pagi. Kecelakaan diduga terjadi akibat jalan yang licin.


Berdasarkan unggahan akun media sosial @TMCPoldaMetro, kecelakaan pertama terjadi di tol dalam kota dengan titik kenal jalan layang Grogol arah bandara. Terpantau mobil Sport Utility vehicle (SUV) bermerk Toyota Fortuner ringsek lantaran tergelincir, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Pukul 06.30 WIB terjadi kecelakaan di tol dalam kota layang Grogol arah bandara, saat ini masih penanganan Polri. Pengendara diminta tetap berhati-hati," tulis akun tersebut, Kamis (17/11/2022). 


Selain itu, mobil SUV lainnya berwarna hitam juga ikut hancur karena kecelakaan di tol dalam kota. Kecelakaan terjadi di tol dalam kota arah Pluit km 16 lajur kanan. 


"Pukul 06.59 WIB kecelakaan tol dalam kota Jelambar km 16 arah Pluit di lajur kanan. Saat ini kendaraan sudah dipinggirkan di bahu jalan agar pengendara tetap berhati-hati," tulis akun Twitter tersebut. 


Mobil SUV hitam itu terlihat ringsek parah di bagian depan. Lalu lintas terpantau padat.


Sekadar informasi, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan mengguyur wilayah DKI Jakarta pada pagi hingga malam hari, Kamis (17/11/2022).


Pada pagi hari, hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Selatan dan Timur. Wilayah lainnya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang.


Siang hari, hampir seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi diguyur hujan dengan intensitas sedang. Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan dengan disertai petir. Kepulauan Seribu diprediksi diguyur hujan ringan. (*)