4 Atlit Taekwondo LTF Sabet Medali di Kejurnas Piala Kapolri Cup IV di Cibubur -->

Iklan Atas

4 Atlit Taekwondo LTF Sabet Medali di Kejurnas Piala Kapolri Cup IV di Cibubur

Minggu, 20 November 2022
.


Jakarta, fajarsumbar.com --- 4 atlet taekwondo asal Dojang Luak Taekwondo Fighter (LTF) Limapuluh Kota sukses menyabet prestasi pada ajang Kejuaraan Nasioanal Taekwondo Piala Kapolri Cup IV yang digelar di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta, 17 hingga 20 November 2022.


Dalam iven yang digelar oleh Kepolisian Republik Indonesia ini, 4 orang atlet asal Luak Limopuluah yang dilatih oleh Megali Hermanto semuanya mendapat medali, 3 emas dan 1 perunggu.


Pertama, untuk kategori senior putri prestasi, ada Naisya Rahma Agusti, Siswi SMAN 5 Payakumbuh yang ikut under 49 kg Putri meraih medali perunggu.


Kedua, untuk kategori cadet putra, ada Syahid sufi, Siswa MTSN 1 Payakumbuh yang ikut under 37 kg putra meraih medali emas.


Ketiga, kategori cadet putri Caysha Arsanti, Siswi SMPN 5 Payakumbuh ikut under 37 kg putri meraih medali emas.


Keempat, untuk kategori usia dini umur 8-9 tahun putra, ada Muhammad Zaidan Satria, Siswa SDN 04 Payakumbuh yang meraih medali emas.


Pelatih Megali mengatakan pertandingan tersebut cukup membuat jantung berpacu, karena atlet dari daerah lain tidak kalah hebat dan cakap. 


"Alhamdulillah, kita bisa menang pada ajang kali ini, prestasi ini tentu akan dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya.(ul)