Atlet PBSI Labuhanbatu Ikuti Kejurprov, M Tohir: Mohon Doakan Kami -->

Atlet PBSI Labuhanbatu Ikuti Kejurprov, M Tohir: Mohon Doakan Kami

Kamis, 24 November 2022

Ketua Umum Pengkab PBSI Labuhanbatu, M Tohir Wijaya bersama Kadispora Labuhanbatu Hulwi berfoto bersama atlet yang akan diberangkatkan ke Kejurprov.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Labuhanbatu resmi memberangkatkan atlet yang akan berlaga pada Kejuaraan Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung pada 25-29 November 2022.

 

Pelepasan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengkab PBSI M Tohir Wijaya bersama Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga yang diwakili Kadispora Hulwi, di halaman Gedung Olahraga Rantauprapat, Kamis (24/11/2022) pagi.

 

Kadispora Labuhanbatu Hulwi dalam kesempatan ini berpesan dan mendoakan para atlet PBSI dapat memperoleh hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu di provinsi.

 

"Tentu selalu menjunjung tinggi sportivitas dan optimis untuk dapat meraih mendali, serta menjaga kesehatan dan keselamatan. Doa kami menyertai perjuangan kalian,insyaallah mendapat yang terbaik," kata dia.

 

Sementara Ketua Umum Pengkab PBSI Labuhanbatu M Tohir Wijaya memohon doa kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu agar meraih hasil yang baik.

 

"Keberangkatan pagi ini dan dijadwalkan sampai pukul 4 sore langsung mengikuti technical meeting, karena besok pagi pembukaan kejurprov dan langsung bertanding sampai 29 November. Mohon doakan kami semoga selamat hingga kembali nanti dan dapat mencatatkam nama terbaik di papan skor nantinya," harapnya.

 

M Tohir menambahkan, para atlet ini didampingi 1 pelatih dan official. "Untuk Coachnya Sucianto Ongga (aciu) dan officialnya Eka Putranto," jelasnya.

 

Adapun atlet yang akan berlaga diantaranya, Yoga Edwin Pratama kelompok usia dini putra/tunggal, Tirza Patricia Hutajulu kelompok dini putri/tunggal, Adli Fahreza Ritonga kelompok anak-anak putra/tunggal, Fatya kelompok anak-anak putri/tunggal, Zaidan Pratamakelompok pemula putra/ tunggal, Nazmi Alya Isni kelompok pemula putri/tunggal, Said Azhar kelompok remaja putra/tunggal, Muhammad Zaki Hasibuan kelompok Taruna Putra/tunggal, M Arief Riskandi Siregar kelompok dewasa putra/tunggal. (Red)