Laga Perdana Tim Bulutangkis PWI Sumbar Berjaya -->

Iklan Atas

Laga Perdana Tim Bulutangkis PWI Sumbar Berjaya

Selasa, 22 November 2022

Pebulutangkis PWI Sumbar berfoto sebelum bertanding.


Malang, fajarsumbar.com - Tim Bulutangkis PWI Sumbar hari ini mulai berlaga di Holl Unggul Sport Center USC Kota Malang, Selasa (22/11/2022). 


Tim Bulutangkis PWI Sumbar turun di partai beregu berhadapan dengan PWI Aceh. 


Tim dengan Offisial Syafrizal Yasin langsung menurunkan partai beregu. Tunggal pertama Ronal berhadapan dengan Joni Aceh, partai ganda kedua pasangan Wong Incew- Yudal dan partai ketiga pasangan Hendrivon - Jhonres. 


Siang itu, pertandingan berlangsung sengit, dengan mudah dua set, langsung tunggal putra Ronal memenangkan pertandingan ini, partai kedua ganda putra juga tidak mau kalah, pasangan Wong Ince - Yudal memang tangguh dan menyabet dua set langsunng. 


Disusul pasangan ganda Hendrivon- Jhondres tidak mau ketinggalan, kedua pasangan yang sudah serasi inipun membantai pasangan ganda Aceh dengan skor dua kosong. 


Untuk partai berikutnya tim PWI Sumbar, akan berhadapan dengan tim tangguh Jawa Barat yang tahun kemaren menjadi Jawara Porwanas ke 12.


"Tim PWI Sumbar tidak mau menyerah, kami akan berjuang habis habisan," ucap official bulutangkis PWI Sumbar.


Menurutnya, karena tim bulutangkis Sumbar selalu dipantau oleh ketua tim, pelatih dan manager, seperti Basril Basar, Widya Navies, Syaiful Husain, Yosrizal, mudah-mudahan kita bisa meraih juara," harapnya. (Abg)