Bocah 12 Tahun Tewas Terlindas Bus Setelah Terpental dari Motor -->

Bocah 12 Tahun Tewas Terlindas Bus Setelah Terpental dari Motor

Minggu, 27 November 2022

Bocah 12 Tahun tewas terlindas bus setelah terpental dari motor.


PEKANBARU - Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Pekanbaru, Riau, tewas terlindas bus setelah terpental dari sepeda motor. Korban tewas setelah mengalami luka di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi di depan kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Sabtu (26/11/2022) malam.



Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Briggita Atvina membenarkan adanya kejadian itu. Selain korban tewas, kata dia, ada satu korban yang mengalami luka yakni pengedara motor,sebagaimana dikutip iNews.id.  


"Satu orang meninggal dunia, sedangkan satu korban telah dibawa ke RS Awal Bross Panam," katanya.


Usai kejadian itu, sambungnya, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Petugas piket lantas Polsek Tampan telah mendatangi TKP," ujarnya. Menurut keterangan warga sekitar, kejadian berawal saat korban mengendarai motor Jupiter Z dengan nomor polisi BM 4866 QL bersama dengan seorang pengendara dewasa turun dari jembatan layang (fly over) Arengka.


Kemudian, tiba-tiba dari arah belakang datang bus dari jalur kanan yang menyerempet motor mereka. Akibatnya, pria pengedara motor terpental sedangkan anak laki-lakinya berumur 12 tahun yang dibonceng masuk ke kolong bus hingga terlindas dan tewas di lokasi kejadian.(*)