Bupati Jamu Tim Sepak Bola Pemda Tanah Datar Raih Juara I Pitalo Cup I -->

Bupati Jamu Tim Sepak Bola Pemda Tanah Datar Raih Juara I Pitalo Cup I

Senin, 21 November 2022

Bupati Eka Putra saat menjamu tim Sepak Bola Pemda Tanah Datar yang Juara I turnamen Pitalo Cup I, di gedung Indo Jolito Batusangkar, Minggu (20/11) malam

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM menyambut tim Sepak Bola Pemda Tanah Datar yang telah berhasil meraih juara I pada turnamen Pitalo Cup I, yang digelar di lapangan Pitalo Pasia, Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Minggu sore, yang diadakan di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Minggu (20/11) malam. 


Dikesempatan itu, Bupati Eka katakan, bahwa segenap masyarakat Tanah Datar sangat berterima kasih atas usaha dan kerja keras seluruh anggota tim, manajer dan tim pelatih Sepak Bola Pemda, sehingga mampu meraih juara I pada turnamen Pitalo Cup I dan mengharumkan nama baik Kabupaten Tanah Datar dibidang olahraga Sepak Bola. 


"Dengan Sepak Bola kita bisa meningkatkan fokus, kesehatan mental dan menjaga kondisi fisik, agar tetap prima dalam menghadapi aktivitas kehidupan sehari-hari," kata Bupati. 


Selain itu, tambahnya olahraga juga mampu menjauhkan kita dari berbagai hal-hal negatif, dan penyakit masyarakat lainnya. "Jayalah Sepak Bola Tanah Datar, salam olahraga," pungkas Bupati. 


Sementara itu, salah satu pelatih Dasril mengatakan, tim Sepak Bola Pemda Tanah Datar dibawah kepemimpinan manajer Hedias, serta dirinya dan Adesmon sebagai pelatih, di final bertemu PS Pasia Bukittinggi yang juga sebagai tuan rumah. 


"Alhamdulillah, sejak peluit pertama dimulai, adik-adik dibawah kepemimpinan kapten tim Rahmadani alias Botak, mampu bermain taktis dan mampu menjaga irama permainan, sehingga pada menit ke 20 melalui kerjasama tim yang dibangun, Reges mampu menjebolkan bola ke gawang tuan rumah dan skor pun berubah 1-0 untuk tim Pemda Tanah Datar," sampainya. 


Jalannya pertandingan itu sendiri, menurut penyampaian Dasril cukup seimbang, masing-masing tim saling melakukan serangan ke pertahanan lawan, namun hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, skor 1-0 untuk kemenangan Pemda Tanah Datar tidak berubah. (*F12)