Bupati Way Kanan Lepas Kontingen Porprov Lampung -->

Iklan Atas

Bupati Way Kanan Lepas Kontingen Porprov Lampung

Rabu, 30 November 2022

.


Way Kanan - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Way Kanan , dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX 2022 di GSG, Rabbu (30/11/2022).


Pada acara tersebut Bupati Raden Adipati Surya memberi pesan kepada para atlet untuk semangat dalam bertanding dan menjaga sportivitas, serta memberikan medali emas untuk Kabupaten Way Kanan.


“Tetap jaga fisik, makan, dan istirahat yang cukup agar fit dalam bertanding.” pesannya.


Disisi lain Bupati sangat berharap agar atlet Way Kanan dapat meraih Hasil maksimal, terutama cabang-cabang yang diunggulkan untuk mendulang emas.


” Melihat komposisi jumlah atlet yang dikirim, saya yakin target juara ke 3 pada Porprov Ke -IX bisa di raih.” Kata Raden Adipati Surya.


Kepada KONI Way Kanan selaku Induk Pembina olahraga di Way kanan, agar selalu mengurus atlet yang akan berlaga di Arena.


Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik mengatakan bahwa seluruh atlet yang dikirim sudah siap berlaga pada Porprov ini. ” Ada 22 cabang olahraga dengan 323 atlet yang kita kirim.” Kata dia.



Ditambahkan Agus Runcik yang juga menjabat sebagai Kanit Tipikor Polres Way Kanan itu, pihaknya untuk ajang Porprov ini menargetkan 40-50 medali emas yang diperkirakan akan diperoleh dari beberapa cabang unggulan seperti olahraga Beladiri.


“Insya Allah dengan kerja keras latihan dan semangat bertanding, serta dukungan kita semua, dan doa rakyat Way, targer itu dapat kita Raih.” Pungkas Agus Runcik. (*/Heri)