Demi Nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Pria Ini Rela Tidak Beli Rumah dan Mobil -->

Demi Nonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Pria Ini Rela Tidak Beli Rumah dan Mobil

Kamis, 10 November 2022

Seorang fans Argentina Emiliano Matrangolo melakukan segala hal untuk menonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022.


BUENOS AIRES – Seorang fans Argentina Emiliano Matrangolo melakukan segala hal untuk menonton Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Dia menabung dan tunda beli rumah dan mobil.


Pria berusia 39 tahun ini mempertaruhkan segalanya untuk bisa berangkat ke Qatar demi mendukung La Albiceleste. Matrangolo melakukan penghematan habis-habisan selama empat tahun lamanya.


Pria lulusan administrasi bisnis ini selalu menyisihkan uangnya setiap bulan untuk mewujudkan mimpinya, menonton Piala Dunia 2022 Qatar.


“Ini penghematan selama empat tahun. Menabung sejumlah uang setiap bulan untuk mimpi ini, apa pun yang terjadi,” kata Matrangolo, dikutip dari Reuters, Rabu (9/11/2022).


Dirinya mengaku benar-benar rela untuk tidak membeli mobil atau rumah demi mewujudkan mimpinya. Matrangolo juga bercerita kalau banyak orang yang merasa aneh dengan apa yang dilakukannya ini, sebagaimana juga dikutip iNews.id.


Namun dia mengabaikan omongan orang-orang di sekitarnya. Matrangolo tetap teguh pada tujuan utamanya yakni menyaksikan langsung Piala Dunia di Timur Tengah.


“Anda berhenti melakukan hal-hal seperti membeli mobil atau membeli rumah. Ini mimpi, ini seperti kegilaan,” ungkapnya.


“Banyak orang bilang, lihat, dia menghabiskan uang untuk pergi ke Qatar daripada memiliki 5 persen uang dari sebuah rumah. Yah, saya yakin sebuah rumah memang bagus, tapi saya akan pergi ke Piala Dunia,” pungkas Matrangolo.


Piala Dunia dihelat di Qatar 20 November-18 Desember 2022. Dalam ajang tersebut, Argentina tergabung dalam Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko.


Pasukan Lionel Scaloni itu akan memulai laga perdananya dengan melawan Arab Saudi. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Lusail pada Selasa (22/11/2022) mendatang.


Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi Lionel Messi. Para penggemarnya tentu berharap bisa melihat La Pulga juara. (*)