Guru Way Kanan Harus Tingkatkan SDM -->

Iklan Atas

Guru Way Kanan Harus Tingkatkan SDM

Rabu, 23 November 2022

 

Foto bersama 


Way kanan - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelly Herman Tarmizi menghadiri kegiatan Peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional ( HGN) ke 77 tahun 2022, di Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Rabu (23/11/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PGRI Way Kanan, Camat Banjit, Danramil dan Kapolsek Banjit, para guru, tokoh pendidikan dan pemuka masyarakat.


Machiavelly Herman Tarmizi mengatakan, kegiatan tersebut dengan mengambil tema" Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar"ini merupakan tema yang menuntut tanggung jawab dan kesungguhan para pengajar ( guru ) dan masyarakat, serta lembaga instansi pemerintah, dalam memberikan implementasi pendidikan kepada masyarakat.


"Harapannya para guru dapat meningkatkan SDM dalam kegiatan belajar dan mengajar, sehingga kualitas pendidikan di Way Kanan dapat maju dan berdaya saing,” ungkapnya


Dalam kegiatan tersebut, juga secara simbolis dilakukan pemotongan kue Tar oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan.


Sementara ketua PGRI Aan Primadona Roza juga menyampaikan, dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat para pengajar untuk memberikan ilmu pendidikannya kepada anak didik mereka, dalam rangka mempersiapkan SDM yang berkualitas.


“Semoga dengan kegiatan tersebut, diharapkan akan bermanfaat bagi para pendidik dalam meningkatkan kualitas SDM para pelajarnya,”ujarnya.(*/Hrs)