Duo Ganda Putra Tenis Meja PWI Sumbar Melaju ke Babak Berikutnya -->

Duo Ganda Putra Tenis Meja PWI Sumbar Melaju ke Babak Berikutnya

Rabu, 23 November 2022

Atlet tenis meja PWI Sumbar dan official di arena Universitas Brawijaya Sport Center, Kota Malang, Jatim, Rabu (23/11/2022).


Malang, fajarsumbar.com - Duo pasangan ganda putra perorangan tenis meja Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII PWI Sumbar melaju ke babak berikutnya setelah menuntas lawan-lawannya.


Bertanding di Universitas Brawijaya (UB) Sport Center, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022), kedua tim ganda putra ini sukses menghentikan lawannya.


Ganda putra pertama PWI Sumbar diturunkan Maswandi (LKBN Antara) berpasangan dengan Yuldaveri dari fajarharapan.id.


Pasangan ganda pertama Maswandi/Yuldaveri saat berhadapan dengan PWI Banten.


Sementara ganda kedua dimainkan Andri Besman (fajarsumbar.com) berpasangan dengan M. Syukur (semangatnews.com). Kedua ganda putra ini berhasil menuntaskan tugasnya dan melaju ke babak berikutnya.


Karena ada perubahan jadwal dari panitia pelaksana maka pertandingan ganda putra perorangan tenis meja ini akan dilanjutkan, Jumat (25/11/2022).


Pasangan ganda putra PWI Sumbar, Andri Besman/M.Syukur (baju kuning).


"Alhamdulillah kita maju ke babak selanjutnya. Panitia pelaksana merubah jadwalnya, maka pertandingkan dilanjutkan, Jumat 25 November 2022," ujar official/pelatih tenis meja PWI Sumbar Zulkifli Acong kepada fajarsumbar.com, usai pertandingan pada babak penyisihan.


Ganda putra pertama Maswandi/Yuldaveri, Jumat  (25/11/2022) pada pukul 09.00 WIB bakal berhadapan dengan pemenang antara ganda putra Jateng dengan Jambi.


Sementara ganda putra kedua Andri Besman/M. Syukur bakal berhadapan dengan tim PWI Lampung, sebelumnya berhasil menyingkirkan Riau meskipun bersusah payah.


Pertandingan IKWI


IKWI meriah

Suasana berbeda dan menghibur diperagakan tim tenis meja Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Suasana di lapangan UB Sport Center, Malang meriah karena sorak-sorak penonton mensuport tim masing-masing.


Lapangan Sport Center UB dipenuhi penonton IKWI ditambah lagi suara riuh dengan sorak-sorainya memberi semangat buat teman-temannya yang bertanding.(ab)


Pelatih dan official memberikan masukan kepada atlet strategi menghadapi lawan.