Jelang Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Jalanan di Doha Masih Sepi -->

Jelang Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Jalanan di Doha Masih Sepi

Sabtu, 19 November 2022

Jelang Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Jalanan Qatar Masih Sepi.


JELANG Opening Ceremony Piala Dunia 2022, jalan-jalan di Doha, Qatar belum ramai akan pengunjung. Hal itu pun mempertanyakan antusiasme para suporter dari tim-tim yang tampil dan warga lokal yang menyambut ajang terbesar sepakbola dunia ini.


Ya, gelaran paling dinanti-nanti seluruh elemen sepakbola dunia itu akan dihelat di Qatar. Dijadwalkan Piala Dunia 2022 Qatar akan tersaji pada 20 November hingga 18 Desember mendatang, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Namun, antusiasme dari para warga lokal dan suporter masih belum terlihat dalam menyambut gelaran tersebut. Padahal, untuk Opening Ceremony Piala Dunia 2022 itu sendiri akan diadakan pada 20 November 2022 pukul 21.00 WIB di Stadion Al Bayt.


Menurut pantauan Tim MNC Portal Indonesia yang di lokasi, terlihat jalan-jalan disekitar Qatar Media Center masih sangat lowong. Belum terlihat warga lokal yang ingin menyaksikan atau menyaksikan Piala Dunia 2022.


Pasalnya, ini merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu. Mengingat, pada setiap edisi-edisi sebelumnya Piala Dunia selalu menyajikan antusiasme yang tinggi dari para warga lokal tuan rumah maupun suporter.


Namun, tampaknya pada edisi kali ini, euforia dari Piala Dunia itu sendiri masih belum terasa. Padahal, ajang tersebut akan dilaksanakan sebentar lagi.


Piala Dunia kali ini pun berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya. Sebab, ajang empat tahunan tersebut diadakan pada akhir tahun atau tepatnya di tengah musim 2022-2023 bergulir.


Banyak pemain-pemain bintang dari berbagai negara juga absen dalam edisi kali ini. Seperti contohnya penyerang andalan Senegal, Sadio Mane.


Sadio Mane dipastikan tidak akan berpartisipasi usai mengalami cedera ketika membela Bayern Munich kontra Werder Bremen dalam laga lanjutan Liga Jerman 2022-2023. Selain Mane, bek sayap andalan Inggris, Reece James pun juga mengalami nasib serupa.


Hal itu pun dikarenakan jadwal padat yang didapat para pemain untuk mengarungi musim 2022-2023. Oleh sebab itu, Piala Dunia 2022 ini mungkin terasa berbeda. (*)