Gagal Raih Medali Emas, Yuwardi Minta Maaf pada Kontingen PWI Sumbar -->

Gagal Raih Medali Emas, Yuwardi Minta Maaf pada Kontingen PWI Sumbar

Kamis, 24 November 2022
Yuwardi meraih perunggu.


Malang, fajarsumbar.com - Yuwarndi atlet biliard minta maaf kepada kontingen PWI Sumbar lantaran belum bisa mempersembahkan medali emas pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang dilangsungkan di Kota Malang, Jawa Timur 21-27 November 2022.


Atlet andalan PWI Sumbar ini berhasil meraih dua perunggu usai menumbangkan lawan-lawannya mulai babak penyisihan sampai ke perempat final dengan skor meyakinkan.


Meski kontingen PWI Sumbar mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih Yuwardi yang telah menyumbangkan dua medali untuk kontingen Sumbar, namun hasil itu belum memuaskan lelaki yang berpenampilan tenang tersebut, karena belum sesuai dengan harapannya.


"Saya mohon maaf kepada seluruh anggota kontingen PWI Sumbar, belum memberikan hasil yang maksimal. Belum sesuai dengan harapan," tulis Wardi di WA grup kontingen PWI Sumbar seusai dikalahkan PWI Bali dengan skor 2-4 di semifinal, Rabu (23/11/2022).


.


Bertanding di Lucky Pool & Cafe, Yuwardi sebelumnya melaju ke semifinal billiard singel bola 9 setelah menghempaskan tim PWI Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor meyakinkan 4-0.


Namun sayang langkahnya terhenti di semifinal. Meski meraih perunggu kontingen Sumbar memberi aplus buat Yuwardi yang berasal dari Padang Panjang tersebut


"Makasih ketua, insya Allah ke depan bisa lebih baik lagi. Kontingen cabor billiard tinggal nomor ten ball singel oleh Ellefwirnofri alias Paul," tulis Yuwardi WA Grup kontingen Porwanas PWI Sumbar berikutnya.


"Selamat Bang Wardi. Sebuah prestasi yang membanggakan. Meski demikian, kita berharap  pada Porwanas berikutnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Amin," tulis Plt Ketua PWI Sumbar, Suprapro.


Aksi atlet biliar PWI Sumbar di tengah lapangan.


Sementara itu, Ketua Siwo PWI Sumbar, Syaiful Husein dan Ketua Kontingen, H. Basril Basyar bangga atas prestasi yang diperoleh atlet biliard PWI Sumbar. "Wardi luar biasa, terima kasih telah mengharumkan nama PWI Sumbar," sebut Basril Basyar yang diamini oleh Syaiful Husein.


Cabor biliard memang menjadi tumpuan kontingen PWI Sumbar untuk meraih medali  pada Porwanas 2022 ini. Prestasi tersebut sudah menjadi catatan sejarah buat PWI Sumbar, sebab Porwanas sebelumnya cabor biliard belum pernah tersentuh medali..(ab)


Foto bersama dengan Ketua Kontingen Porwanas PWI Sumbar, Basril Basyar.