Hadapi Kidambi Srikanth di Semifinal Hylo Open 2022, Target Anthony Ginting Sederhana -->

Hadapi Kidambi Srikanth di Semifinal Hylo Open 2022, Target Anthony Ginting Sederhana

Sabtu, 05 November 2022

Anthony Ginting hanya berusaha nikmati permainan saat berjumpa Kidambi Srikanth


HADAPI Kidambi Srikanth di semifinal Hylo Open 2022, target Anthony Ginting sederhana. Tunggal putra Indonesia berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya hanya berupaya untuk menikmati permainan saja.


Anthony Ginting sukses menembus semifinal Hylo Open 2022 setelah mengalahkan Loh Kean Yew di babak perempatfinal, Jumat 4 November 2022 malam WIB. Dalam pertandingan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman tersebut, Ginting menang dalam dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-14 atas wakil Singapura itu, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dengan kemenangan itu, Ginting berhak melaju ke babak semifinal turnamen Super 300 itu. Ini menjadi kali keempat dirinya mencapai babak empat besar tahun ini setelah sebelumnya meraih hasil yang sama di Swiss Open, Indonesia Masters, dan Singapore Open 2022.


Kini, Ginting memiliki peluang untuk bisa meraih gelar juara di Hylo Open 2022. Namun, perjuangan atlet bulu tangkis berusia 26 tahun itu ke partai puncak Hylo Open 2022 masih selangkah lagi.


Ginting harus lebih dulu mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth di partai semifinal. Di mana, Kidambi menjadi lawan Ginting usai menyingkirkan wakil Tanah Air, Jonatan Christie di perempatfinal dengan skor 21-13 dan 21-19.


Sebelum menghadapi Kidambi di semifinal pada hari ini, Sabtu (5/11/2022), Ginting berharap dirinya bisa menampilkan permainan terbaiknya. Bahkan, bisa lebih baik dari laga sebelumnya di perempatfinal.


"Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok (hari ini), semoga saya bisa bermain lebih baik lagi dibanding hari ini (kemarin)," ujar Ginting, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (5/11/2022).


Bukan hanya itu, Ginting juga akan bekerja keras untuk mengalahkan Kidambi. Namun, ia juga mengaku bakalan menikmati permainannya di laga nanti.


"Selain itu saya juga berusaha untuk menikmati permainan saja," tandasnya.(*)