Holliday Bumi Alam Surambi se-Sumbar hadir Ikuti Rakor -->

Holliday Bumi Alam Surambi se-Sumbar hadir Ikuti Rakor

Minggu, 06 November 2022


Kepala kepala cabang dan leader PT Holliday Bumi Alam Surambi Se Sumbar hadir dalam agenda Rakor dan pelatihan di Hotel Rangkayo Basa Padang. Abg


Solsel, fajarsumbar.com---Travel Holliday Bumi Alam Surambi Solok Selatan Sumbar terus berbenah dan memantapkan mutu pelayanan kepada calon jemaah. 


Kantor pusat mengadakan Rapat Koordinas (Rakor) dan pelatihan Tour Leader seluruh cabang dan perwakilan se Sumatera Barat di Hotel Rang Kayo Basa Padang. Minggu (6/11/2022). 


Turut hadir dalam acara rakor itu Kanwil Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh H. Olil Amri, Penasehat PT Holliday Bumi Alam Surambi H. Syamsuir. seluruh pengurus cabang dan marketing. 


Direktur utama PT Holliday Bumi Alam Surambi Zul Apendi dalam laporanya menyampaikan. Kegiatan ini merupakan janji kami sebelumnya dengan agenda agar seluruh kegiatan kegiatan selama ini bisa di evaluasi dan perkembangan travel ini. 


Mari kita semua kepala cabang dan tim tim untuk plening leader agar bisa mengajallk semua calon jemaah umrah dengan travel yang sudah mengantongi izin pusat ini. 


Pola pengurus cabang dan leader hampir sama dengan manajemenya dengan partai politik atau salah satu calon peserta pemilu, sama sama mencari suara atau orang, bedanya Holliday adalah beribadah, kalau politik suara dan uang.


Travel Holliday ini sudah memberangkatkan ratusan jemaah umrah dan berangkat setiap tiga bulan sekali, untuk keberangkatan bulan depan sudah ada calon jemaah, artinya travel Holliday sudah dicintai umat muslim khusus di Sumbar. 


Terkait dengan harga tiket umrah, Holliday memberikan harga yang terjangkau dan fasilitas mulai dari pesawat, hotel di Mekah disediakan yang bagus dan aman. 


Kami bikin ikon travel itu adalah Travel Urang Awak, dan lagi yang mengurus jemaah kami di Mekah adalah urang Minang juga, sehingga jemaah kami senang dan tidak kecewa dan ragu dengan pelayanan jemaah mulai dari berangkat, pelaksanaan di Mekah dan saat dikegiatan kegiatan umrah lainya. 


Sehingga calon jemaah travel Holliday tidak ragu ragu berangkat demgan travel Urang Awak ini, kami jamin Aman dan Amanah. 


Pembina PT Holliday Bumi Alam Surambi H. Syamsuir, hari ini merupakan hari bersejarah bagi pengurus travel Holliday Bumi Alam Surambi karena semua pengurus cabang, leader berkumpul bersama dengan tujuan untuk memberikan pelayanan ibadah kepada calon jemaah yang akan mengunakan jasa trabel kita ini


47 travel umrah di Sumbar, sebanyak 27 travel milik urang awak, selebihnya milik orang luar. Dalam persaingan apa saja itu merupakan hal biasa, tergantung kajian dan pemahaman masing masing, cuma satu satunya travel yang memiliki izin resmi dari pusat. 


Antusias masyarakat untuk umrah saat ini lebih tinggi dari naik haji, karena naik haji itu bisa antri puluhan tahun, tinggal kawan kawan daerah bagaimana meminet hal ini dan tidak usah ragu dan kwatir dengan persaingan dengan travel lainya. 


Diakui Syamsuir, banyak travel travel umrah yang sering telantarkan calon jemaahnya, gagal berangkat, dannadanyang menyesal, karena manajemenya tidak jelas, gagal berangkat, membuat efek takut bagi calon jemaah, maka dari itu diharapkan pada pengurus agar bisa membaca dan mencari informasi. Abg