Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Yapen Gelar Tatap Muka dan Bhakti Sosial -->

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Yapen Gelar Tatap Muka dan Bhakti Sosial

Kamis, 24 November 2022

 

silaturahmi dengan Masyarakat Kampung Dawai, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H melaksanakan tatap muka dan bhakti sosial.


Yapen Papua – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat Kampung Dawai, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H melaksanakan tatap muka dan bhakti sosial , Kamis (24/11).


Turut hadir dalam giat tersebut Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen AKP L. Simanjuntak, S.H, M.H, Kabag Sumda Polres Kepulauan Yapen AKP I Wayan Sukandia, Kapolsek Yapen Timur Iptu Eko B. Santoso, Kepala Marga Woriasi Adrian Woriasi, Tokoh masyarakat Fredik Samber dan masyarakat Kampung Dawai sekitar 40 orang.


Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Yapen menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI/Polri untuk lebih menyadari pentingnya menjaga kamtibmas diwilayah Yapen timur.


“Dalam hal ini Polsek Yapen Timur dan Koramil 1709 Yapen Timur menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Distrik Yapen Timur. Keamanan dan ketertiban adalah bagian dari tanggung jawab masyarakat,” ucap Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi Miras.


“Saya mengimbau agar masyarakat tidak mengonsumsi Miras karena miras merupakan awalan dari segala tindak kejahatan ataupun kecelakaan lalu lintas,” imbau Kapolres.


Selain melaksanakan tatap muka, Kapolres Kepulauan Yapen juga memberikan bantuan Paket sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.(sunan)