Jasa Raharja Bukittinggi Sosialisasikan JRCare di RSUD Bukittinggi -->

Jasa Raharja Bukittinggi Sosialisasikan JRCare di RSUD Bukittinggi

Jumat, 18 November 2022

 

Foto bersama

BUKITTINGGI – Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi Sosialisasi penerapan aplikasi JR Care kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi pada Kamis (17/11). 


Sosialisasi disampaikan langsung oleh Plt. Kepala Perwakilan Bukittinggi Dwi Aprianto kepada staff administrasi RSUD Bukittinggi. Sosialisasi dibuka langsung oleh Direktur RSUD Bukittinggi dr. Silvia Angraini. 


JR Care adalah aplikasi layanan penanganan pasien laka lantas bersifat end-to-nend yang dapat diakses oleh Rumah Sakit provider mulai dari penyediaan obat dan alat kesehatan, pembelian hingga pengajuan klaim biaya tagihan perawatan pasien. 


Dwi menyampaikan “Dengan adanya aplikasi JR Care ini mempermudah dan mempercepat proses pembayaran klaim dari Jasa Raharja kepada Rumah Sakit dan tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas”. 


Dwi juga menambahkan dengan aplikasi JR Care dapat memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandar bagi perawatan korban. 


Sebagaimana yang kita tahu Jasa Raharja memberikan perlindungan melalui program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. 

“Jasa Raharja Sumatera Barat sudah bekerjasama dengan 52 Rumah Sakit di Sumatera Barat. Salah satunya dengan RSUD Bukittinggi. Sehingga apabila ada korban laka lantas dapat langsung dirawat di RSUD Bukittinggi atau rumah sakit yang sudah bekerjasama dan Jasa Raharja akan langsung menerbitkan surat jaminan (guarantee letter) kepada rumah sakit”, jelas Dwi.