Ketua DPRD Solsel Menghadiri Acara Latihan Menembak -->

Ketua DPRD Solsel Menghadiri Acara Latihan Menembak

Senin, 07 November 2022

Bidikan serius oleh ketua DPRD Solok Selatan, saat mencoba memainkan senjata api jenis Air Shofgan SS dilapangan tembak M. Jasin Polres Solsel. Abg


Solsel, fajarsumbar.com---Membangun sebuah daerah tidak jauh berbeda dengan tiori menembak, harus dibidik dan harus tepat sasaran. 


Jika tidak bisa dibidik dan tidak tepat sasaran semua rencana akan melenceng dan sasaran yang lain timbul jadinya, makanya menembak dan membangun harus tepat sasaran.


Hal ini disampaikan oleh ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda saat menghadiri acara latihan menembak disasana lapangan tembak M. Jasin Mapolres Solok Selatan, Senin (7/11/2022).


Acara latihan menembak dalam rangka memusatkan latihan bagi anggota kepolisian dan jalinan silahturahmi antara pemerinrah daerah demgan jajaran kepolisian, termasuk Legeslatif, acara ini dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, OPD dan pecinta olah raga menembak Perbakin Solok Selatan dan Kapolres selaku tuan rumah. 


Zigo Rolanda anak, muda melinial menilai olah raga ini penuh resiko dan tantangan, bahkan olah raga ini tidak bosa dianggap enteng, makanya pihak penyelenghara haris ekstra hati hati dalam melaksanakan kegiatan ini. 


Untuk Solok Selatan ketua DPRD sangat mendukung adanya lahir bibit bibit dari cabang menembak ini, sehingga nanti bisa ikut berkopetensi pada cabang olah raga berkelas ini, " ucap Zigo.

Disatu sisi pemerintah daerah bersama DPRD akan selalu mendukung. dan merespon semua kegiatan yang sifatnya bisa diperlobakan, termasuk olah raga. menembak ini. 


Diakui di Solok Selatan selain di Polres belum ada lapangan tembak, nanti kami berkolaborasi dengan pihak terkait bagaimana menganggarkan pembangunan lapang tembak di Solok Selatan, sehingga tersalurkan bakat dan hobi generasi muda dalam setiap iven. besar. 


Kepada generasi muda ayo bersama sama kita membangun Solok Selatan dan menjadikan cabang olah raga menembak ini sebagai olah raga terdepan, karena daerah kita ini butuh atlit atlitnyang handal. 


"Dengan dibukanya kembali latihan menembak oleh. Polres Solok Selatan menunjukan Solok Selatan akan lebih baik dari yang baik, " tutup Zigo. Abg