Kodim 0427/Way Kanan Menyelenggarakan Jalan Sehat dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan -->

Kodim 0427/Way Kanan Menyelenggarakan Jalan Sehat dalam Rangka Peringatan Hari Pahlawan

Selasa, 08 November 2022

Sejumlah peserta mendapatkan hadiah.



Way Kanan - Kodim 0427/Way kanan menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pahlawan yang di Peringati setiap 10 November setiap tahunnya oleh Pemerintah. 


Jalan sehat itu ditandai dengan Pelepasan Peserta jalan sehat oleh Bupati Way kanan Raden Adipati Surya di dampingi seluruh Forkopimda di titik Start Makodim 0427/Way Kanan,Selasa pagi (8/11/2022).


Berbagai hadiah pun disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda gunung, TV, Kulkas, mesin cuci dan hiburan lainnya untuk peserta yang beruntung.


Dandim 0427/WK, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko selaku Ketua Panitia Pelaksanaan jalan sehat dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut. 


"Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022. Menurutnya jalan sehat ini menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda serta masyarakat," ujarnya. 


Selain itu, Dandim juga menyampaikan, di tahun 2022 ini ada program-program tentang ketahanan pangan, kampung pancasila, program stunting, manunggal air dan Babinsa masuk dapur rumah warga.


"Babinsa kita sudah tersebar di seluruh wilayah Way kanan, mereka akan masuk ke seluruh kampung-kampung. Jangan sampai warga atau anak kita menderita sakit yang seharunya punyai generasi penerus, mereka harus mendapatkan gizi yang baik, Babinsa kita sudah siap untuk membantu," ucapnya.


Sementara Bupati Way kanan Raden Adipati Surya mengatakan, ia bersama Pemerintah Way kanan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0427/Way kanan atas terlaksananya kegiatan tersebut. 


"Ini merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati hari Pahlawan dengan acara jalan sehat. Mudah-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita. Mari kita isi Kemerdekaan dengan hal yang positif, untuk membangun Way kanan ini menjadi unggul dan sejahtera," tukas Bupati.(*/Heri)