Komisariat Pemuda Katolik Cabang Labuhanbatu Lantik 4 Komac Sekaligus Rayakan Hut ke 77 Tahun -->

Komisariat Pemuda Katolik Cabang Labuhanbatu Lantik 4 Komac Sekaligus Rayakan Hut ke 77 Tahun

Senin, 28 November 2022

Prosesi pelantikan 4 Komac oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu menggelar masa penerimaan anggota (mapenta) dan pelantikan Komisariat anak cabang (Komac) tahun 2022 yang digelar di Ballroom Platinum Hotel Rantauprapat, Sabtu (26/11/2022).

 

Adapun komisariat anak cabang yang dilantik diantaranya, Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, Panai Hilir, serta Pangkatan.

 

Kegiatan ini juga dirangkai dengan seminar singkat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, serta perayaan hari ulang tahun pemuda katolik ke 77 tahun.

 

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Labuhanbatu, Timbul S Hutajulu mengatakan, pengurus yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dengan baik. Pihaknya juga siap berkolaborasi dengan pemkab Labuhanbatu dalam bidang apapun.

 

“Kita ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Jadilah pemuda katolik yang bisa garang dan tentram, serta dapat mengibarkan panji-panji pemuda katolik di kecamatan masing-masing,” cetusnya.

 

Sementara Pembina Pemuda Katolik Labuhanbatu, Bernat Panjaitan berpesan agar anak cabang yang baru saja dilantik dapat memberikan dampak positif ke masyarakat yang ada di Kecamatan masing-masing.

 

“Hari ini juga memperingati 77 tahun pemuda katolik di Indonesia, tentu kita berharap pemuda katolik labuhanbatu dapat memberikan peran yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya. (Red)