Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika, Main Sore Ini -->

Iklan Atas

Live Streaming Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika, Main Sore Ini

Minggu, 27 November 2022

 

Timnas Jepang akan meladeni Kosta Rika pada pertandingan kedua Grup E di Piala Dunia 2022.




DOHA  - Live streaming Piala Dunia 2022, Jepang vs Kosta Rika yang akan bertanding sore ini, Minggu (27/11/2022) bisa disimak di artikel berikut ini.  Laga yang akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, mulai pukul 17.00 WIB itu, sangat menentukan bagi kedua tim.


Semangat tinggi kini menghinggapi Timnas Jepang yang secara mengejutkan menjungkalkan Timnas Jerman dengan skor 2-1.  Modal berharga tersebut membuat Jepang semakin percaya diri dan berhasrat menang sekaligus memastikan lolos babak ke 16 besar.


Jika menang lawan Kosta Rika, peluang Tim Samurai Biru melangkah ke fase gugur sangat besar. Kesempatan emas itu tak mungkin di lewatkan Ritsu Doan dkk. Terlebih, lawan yang dihadapi merupakan tim penghuni dasar klasemen Grup E, Kosta Rika, sebagaimana dikutip iNews.id.


Meski demikian, Kosta Rika juga berupaya memetik poin penuh usai dibantai 0-7 oleh Spanyol di laga perdana. Kemenangan atas Jepaang seolah menjadi harga mati bagi Kosta Rika agar asa lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 tetap terjaga. Salah satunya dengan mengalahkan Jepang di pertandingan kedua ini. Karena itu, layak disaksikan laga Jepang vs Kosta Rika yang bakal menyajikan pertandingan seru.  


Berikut link live streaming Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022: https://www.vidio.com/live/9430-world-cup-1?schedule_id=2286984.(*)