Mamanggia Wali Kota, Rabu Depan Nagari Koto Nan Ompek Baralek Pangulu -->

Mamanggia Wali Kota, Rabu Depan Nagari Koto Nan Ompek Baralek Pangulu

Jumat, 11 November 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Kerapatan Adat Nagari (KAN) Koto Nan Ompek datang mamanggia (undang) Wali Kota Payakumbuh secara adat untuk menghadiri acara alek pangulu Kanagarian Koto Nan Ompek yang akan dilaksanakan, Rabu (16/11) mendatang.


Rombongan KAN yang diwakili Syukri Dt. Rajo Imbang, Hendra Yani Dt. Rajo Imbang, Anda Seti Budi Dt. Siri Dirajo dan dari Bundo Kanduang Ganefi Yarnis, Yenni Ramzi dan Darwena langsung disambut Pj. Wali Kota Rida Ananda di ruang kerjanya, Jumat (11/11) siang.


Syukri Dt. Rajo Imbang mengutarakan maksud kedatangannya mengundang Pj. Wali Kota sebagai pucuak undang untuk menghadiri acara alek penghulu di Kanagarian Koto Nan Ompek.


"Kami kesini bersama bundo kanduang mengundang Pak Wali dan ibuk pada acara alek penghulu di kanagarian Koto Nan Ompek," katanya


Menanggapi hal tersebut, Sebagai pucuak undang, Pj. Wako Rida Ananda mengatakan akan menghadiri dan siap memberikan bantuan untuk mensukseskan alek Nagari Koto Nan Ompek itu.


"Insyaallah saya akan hadir. Kami siap membantu. Semoga acara alek penghulu ini berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya. (ul)