Minibus Terjun ke Jurang di Ternate, Pengemudinya Ternyata Polisi -->

Minibus Terjun ke Jurang di Ternate, Pengemudinya Ternyata Polisi

Kamis, 17 November 2022

Suasana TKP kecelakaan minibus masuk jurang di jalan raya Kelurahan Fitu, tepatnya di kawasan wisata Danau Laguna, Kota Ternate, Maluku Utara.


TERNATE  - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Kelurahan Fitu, tepatnya di kawasan wisata Danau Laguna, Kota Ternate, Maluku Utara. Minibus jatuh ke jurang yang ternyata dikemudikan seorang polisi. Pantauan iNews di lokasi kejadian, minibus Toyota Agya warna putih berpelat nomor DG 1874 KI tampak berada di dasar jurang dengan kondisi ringsek di bagian depan.


Informasi diperoleh, minibus ini menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jurang diduga akibat menghindari motor. Sementara pengendara motor langsung meninggalkan lokasi kejadian saat kejadian,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korbannya di dalam mobil satu orang. Kami tadi bantu evakuasi, iya katanya polisi (korban)," ujar Ketua RT 05 Kelurahan Fitu Fadel Yahya, Rabu (16/11/2022).


Menurutnya, kondisi korban yang terluka langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Ternate. Kabarnya korban mengalami luka patah tulang di bagian kaki kiri dan bahu sebelah kanan.


Kasubag Humas Polres Ternate Ipda Wahyudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kecelakaan tunggal tersebut.  "Iya benar ada kecelakaan tunggal. Sudah ditangan Unit Laka Satlantas Polres Ternate untuk olah TKP. Korban juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan," ucapnya.(*)