Pacari Putri Luis Enrique, Ferran Torres Dilarang Lakukan Selebrasi Aneh di Piala Dunia 2022 -->

Pacari Putri Luis Enrique, Ferran Torres Dilarang Lakukan Selebrasi Aneh di Piala Dunia 2022

Selasa, 29 November 2022

Pemain Timnas Spanyol, Ferran Torres.


DOHA – Pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Ferran Torres mendapatkan larangan untuk melakukan selebrasi aneh selama di Piala Dunia 2022. Larangan itu diberikan oleh sang pelatih, Luis Enrique karena mengetahui Ferran saat ini sedang memacari putrinya.


Ferran sendiri saat ini menjadi andalan dari skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Di lain sisi, ia pun tengah menjalin hubungan dengan putri sang pelatih Luis Enrique, yakni Sira Martinez.


Dalam salah satu wawancara di Twitch, Enrique mendapat pertanyaan menarik seputar Ferran. Ia ditanya apa yang akan dilakukannya jika Ferran mencetak gol di Piala Dunia 2022 dan melakukan selebrasi Chupete atau meniru gerakan bayi, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pelatih berusia 52 tahun tersebut memberi jawaban yang menarik sekaligus membuat orang tertawa. Dengan nada bercandanya, ia mengatakan akan mencoret Ferran dalam skuadnya untuk melakoni Piala Dunia tahun ini.


“Jika Ferran Torres mencetak gol, tentu saja saya akan sangat senang. Tetapi, jika dia melakukan Chupete, saya akan menariknya keluar saat itu, saya akan menempatkannya di tribun, dan dia tidak akan pernah menginjakkan kaki di lapangan, atau di stadion lagi,” ucap Enrique, dikutip dari Football Espana, Selasa (29/11/2022).


Selebrasi Chupete adalah perayaan secara tradisional yang didedikasikan untuk pasangan jika sedang mengandung. Karena itu, ia akan merasa kaget jika Ferran melakukan selebrasi tersebut maka artinya sang putri tengah mengandung.


Sementara itu Ferran menegaskan bahwa ia dan Enrique sangat profesional dalam mengelola hubungan keduanya di Timnas Spanyol. Mereka tahu tentang batasan antara hubungan pribadi dan pekerjaan.


Selanjutnya Spanyol akan melakukan pertandingan terakhir Grup E Piala Dunia 2022 melawan Jepang. Laga itu akan berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Jumat 2 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.(*)