Padang Panjang Raih Dua Penghargaan ISNA 2022 dari Citiasia Inc -->

Padang Panjang Raih Dua Penghargaan ISNA 2022 dari Citiasia Inc

Kamis, 17 November 2022
Wawako Padang Panjang, Asrul ketika menerima penghargaan ISNA 2022.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Pemerintah Kota Padang Panjang kembali dianugerahi dua penghargaan bergengsi tingkat nasional, yaitu Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2022 untuk kategori "Innovation in Economy and Tourism" dan Citiasia Special Achievement dari Citiasia Inc. 


Dua penghargaan tersebut diserahkan CEO Citiasia. Inc, F. Rachmat Kautsar kepada Wakil Walikota, Drs. Asrul dalam acara Talkshow ISNA 2022 sekaligus The 5th ISNA di Jakarta, Kamis (17/11).


Selain Kota Padang Panjang penghargaan ini juga diberikan Citiasia inc kepada 40 kabupaten/kota yang memiliki inovasi dalam pemulihan ekonomi dan pariwisata pascapandemi Covid-19 se-Indonesia. 


Sedangkan untuk Sumatra Barat, Padang Panjang satu-satunya memperoleh ISNA.


“CCSN telah melakukan penilaian kepada seluruh inovasi dari berbagai daerah kabupaten dan kota se-Indonesia dan memberikan penghargaan kepada 40 kabupaten/kota yang memiliki inovasi terbaik, termasuk inovasi dari Padang Panjang,” kata Wawako Asrul.


Asrul berharap dengan diterimanya penghargaan ini, Padang Panjang akan semakin memacu inovasi, gagasan yang baru dalam hal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. 


Asrul berharap penghargaan yang didapatkan itu tidak lantas membuat semangat yang sudah dimiliki menjadi berkurang, melainkan justru harus lebih, untuk meningkatkan apa yang sudah dicapai.


“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Kebetulan, ini bersamaan dengan Hari Jadi Kota (HJK) ke-232 yang akan jatuh pada 1 Desember mendatang, Saya rasa penghargaan ini menjadi kado istimewa bagi ulang tahun Kota Padang Panjang. Sekaligus motivasi bagi seluruhnya untuk memperkuat dan meningkatkan semangat mewujudkan kejayaan Kota Padang Pajang yang bermarwah dan bermartabat," katanya. 


Turut mendampingi Wawako Asrul dalam kegiatan tersebut, Asisten III Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si. (syam)