Pasutri di Gianyar Ditemukan Tewas dalam Kontrakan, Diduga Bunuh Diri Tenggak Racun -->

Pasutri di Gianyar Ditemukan Tewas dalam Kontrakan, Diduga Bunuh Diri Tenggak Racun

Minggu, 20 November 2022

Pasutri di Gianyar, Bali, ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan. Diduga, mereka meninggal karena bunuh diri.


GIANYAR  - Pasangan suami istri (pasutri) di Gianyar, Bali, ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan. Diduga, mereka meninggal karena bunuh diri. Kejadian memilukan ini terjadi di Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Minggu (20/11/2022). Petugas kepolisian dari Polsek Blahbatuh dan Polres Gianyar langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan.


"Kedua korban yakni suami berinisial NT (49) dan istrinya NADK (49)," kata Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama, Minggu (20/11/2022). Dia menambahkan, diduga pasutri asal Jakarta itu tewas akibat bunuh diri dengan cara menenggak cairan racun, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Dari hasil olah TKP, diketahui mayat kedua korban ditemukan di ruangan yang berbeda. Mayat suami ditemukan di dalam kamar sedangkan mayat sang istri ditemukan di dalam kamar mandi," katanya.


Sementara itu, Kepala Desa Pering, Taufan Meyanto mengatakan, pasutri itu cukup lama tinggal di kontrakan.


"Mereka jarang bersosialisasi dengan warga sekitar," katanya. Janazah pasutri tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas dari BPBD Gianyar dan PMI. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Prof Ngurah Denpasar untuk diautopsi.(*)