Pencurian Berskala Besar Sering Terjadi di Wilayah Hukum Polres Solsel -->

Pencurian Berskala Besar Sering Terjadi di Wilayah Hukum Polres Solsel

Sabtu, 05 November 2022

Inilah mobil Pik Up warna hitam BA 8263 YA milik Masril, pengusaha hasil bumi dilarikan pencuri tadi malam. 


Solsel, fajarsumbar.com---Pencurian berskala besar sering terjadi di wilayah hukum Polres Solok Selatan, bahkan pencurian kedua ini masih di lokasi yang sama, namun belum pernah terungkap oleh pihak kepolisian. 


Pencurian terakomodir ini terjadi di Jorong Bariang Rao Rao, Nagari Koto Baru, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, (Sumbar). Jumat (4/11/2022) tengah malam di depan rumah milik Masril pengusaha toke dagang hasil bumi (kulik manis). 


Masril harus kehilangan sebuah kendaraan operasional Pik Up warna hitan BA 8263 YA, yang biasanya dipergunakan untuk jual beli dagangan hasil bumi. 


Sebelum Masril kehilangan sebuah mobil Pik Up, setahun yang lalu. Dia juga kehilangan dagangannya berupa kulit manis sebanyak 800 kg dan sampai hari ini tidak diketahui siapa pelakunya. 


Masril yang didampingi anaknya Momong mengatakan, luka tahun lalu belum kering dan sekarang datang lagi luka baru. "Saya kehilangan sebuah kendaraan operasional Pik Up warna hitam di depan rumah, bisakah aparat kepolisian mengungkap kasus kedua ini," kata Masril. 


Masril menceritakan, setahun yang lalu di depan rumahnya ada gudang penyimpan kulik manis yang siap dikirim ke luar, namun pencuri sudah keburu mengambil barang dagangannya dengan cara memaksa mencongkel pintu depan dengan alat besi besar (tambilang), sehingga diamengalami kerugian ratusan juta rupiah. Sayangnya sampai saat ini belum ditemukan siapa pencurinya oleh pihak kepolisian. 


Kini musibahnitu datang lagi, sebuah aset milik Saya hilang dibawa pencuri, dan sudah dilaporkan ke Polsek terdekat. Abg