Pengurus DPC Granat Way Kanan Periode 2022-2027 Dilantik -->

Pengurus DPC Granat Way Kanan Periode 2022-2027 Dilantik

Senin, 28 November 2022

.


Way Kanan - Ketua Umun DPP Granat H. KRH. Henry Yosodiningrat melantik pengurus DPC Granat Kabupaten Way Kanan periode 2022-2027, berlangsung di GSG setempat, Senin (28/11/2022).


Hadir pada pelantikan itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua Dewan Pembina DPP Granat Komjen Pol (P) Drs. Togar M. Sianipar, M.Si, Ketua DPD Granat Provinsi LampungToni Eka Chandra dan Beberapa Ketua DPC Granat Kabupaten /Kota Se Lampung, serta jajaran Forkopimda Way Kanan.


Ketua Umum DPP Granat Henry Yosodiningrat, menyampaikan tujuan terbentuknya organisasi Granat untuk penyelamatan bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkotika, dengam cara membantu pemerintah melalui upaya upaya pencegahan dan sosialisasi akan bahaya narkoba.


Setelah dilantik kepada pengurus agar segera menyusun program kerja dan dapat bekerja dengan ikhlas. "Mari kita melakukan pengabdian tanpa batas,” ajak Ketum Henry Yosodiningrat.


Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Toni Eka Candra menambahkan bahwa setelah pelantikan akan dilakukan Orientasi, pembekalan dan pelatihan kepada pengurus agar mereka dapat melakukan penyuluhan di tengah-tengah masyarakat akan bahaya narkotika.


“Tugas lainnya adalah membentuk Kepengurusan sampai tingkat kecamatan dan kampung-kampung.” Ujar Toni Eka Chandra.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya pada kesempatan itu memberikan Selamat kepada Pengurus Granat Way Kanan yang baru dilantik.


Dia yakin Pengurus Granat Way Kanan mampu melakukan tugas pemberantasan narkoba dengan lebih menyentuh melalui penyuluhan maupun sosialisasi serta pembinaan di semua tingkatan.


“Melihat komposisi pengurus DPC Granat Way Kanan yang lengkap, ada Kadis, Kabid, dokter, pengelola anggaran,wartawan, saya yakin DPC Granat Way Kanan akan Mampu melaksanakan amanah yang di bebankan.” Harap Adipati.


Di Ketahui Susunan Pengurus DPC Granat Waykanan periode 2022-2026 di Ketuai Oleh Machiavelly Herman Tarmizi, Wakil Ketua Arie Anthony Thamrin, sekretaris Yoni Aliestiadi, bendahara Ishaq Mangkupraja, dilengkapi dengan beberapa wakil ketua, dan 6 Bidang. (*/Heri)