Peringati HUT Korpri ke-51, Wako Hendri Septa Ajak ASN Perkuat Komunikasi dan Ciptakan Inovasi -->

Peringati HUT Korpri ke-51, Wako Hendri Septa Ajak ASN Perkuat Komunikasi dan Ciptakan Inovasi

Selasa, 29 November 2022
.


Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk  terus memperkuat dan membangun komunikasi antar ASN, sehingga bisa menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi kemudahan pelayanan kepada masyarakat.


Hal itu sejalan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51, yaitu ASN Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri.


Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu bertindak sebagai pembinan upacara dalam Peringatan HUT Korpri ke-51 tingkat Kota Padang tahun 2022, di Lapangan Upacara Balaikota Aie Pacah, Selasa (29/11/2022).


Menurut Wako Hendri Septa, keberadaan Korpri sangat tergantung kepada program dan inovasi yang buat dan bermanfaat untuk anggotanya. Untuk itu, kepada seluruh pengurus dan anggota Korpri agar aktif membuat  program kerja yang langsung bisa berdampak positif kepada para ASN. 


"Saya mengapresiasi Korpri Kota Padang sejauh telah banyak berbuat untuk Kota Padang. Baru-baru ini ASN Pemko Padang telah membantu saudara-saudara yang tertimpah musibah Gempa Bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, dan sudah menggelar pula acara Gebyar HUT Korpri dan kegiatan lainnya," ungkap Wako Hendri Septa


LWako Hendri Septa menilai, HUT Korpri ke-51 merupakan momentum yang tepat bagi seluruh ASN dan pengurus Korpri Kota Padang untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan solidaritas organisasi.


"Dalam usia 51 tahun Korpri ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama, diantaranya bagaimana meneguhkan kembali semangat Korpri untuk mewujudkan ASN yang lebih profesional dan sejahtera," pungkas Wako Hendri Septa.


Turut hadir dalam peringatan HUT Korpri tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Padang Didi Aryadi beserta sejumlah pengurus, para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.


Usai upacara tersebut diadakan penyerahan bantuan dari BAZNAS Kota Padang Kepada Korpri Kota Padang. Bantuan tersebut berupa beasiswa untuk anak golongan I dan II dan Sembako untuk pegawai honor Pemko Padang. Serta penyerahan hadiah kepada utusan dan pemenang lomba Korpri MTQ Korpri Tingkat Nasional.(rg)