Persiapan Piala Soeratin, PSPP Ujicoba ke Sijunjung -->

Iklan Atas

Persiapan Piala Soeratin, PSPP Ujicoba ke Sijunjung

Senin, 21 November 2022
Para pemain PSPP sebelum berangkat ke Sinjunjung melaku ujicoba persiapan Piala Soeratin.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Mematangkan persiapan  menghadapi Piala Soeratin Kelompok umur 15 (U-15) Zona Sumatra Barat, Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP)  melakukan uji coba menghadapi kesebelasan Persiju Sijunjung di Lapangan M. Yamin, Kabupaten Sijunjung.


Sekretaris PSPP, Deddy Adrian, S.H yang mendampingi tim menuju Sijunjung, Senin (21/11) menyampaikan, untuk laga uji coba ini pihaknya membawa 25 pemain hasil seleksi yang dilakukan manajemen beberapa waktu lalu.


"Kesemua pemain sudah kita daftarkan. Kita harap dengan ujicoba ini tim pelatih dapat membentuk kerangka tim dan mengukur kekuatan menjelang bergulirnya Piala Soeratin," katanya.


Sementara  Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan berharap dengan telah terbentuknya tim PSPP yang diproyeksikan untuk Piala Soeratin jajaran pelatih dapat fokus menyiapkan tim menghadapi kompetisi tersebut.


""Kita berharap potensi sepakbola bisa berbicara di level daerah, provinsi dan nanti kalau bisa juga sampai nasional. Itu harapannya, sesuai dengan cita-cita memajukan sepak bola dan potensi lokal kita," harapnya. 


Sebelumnya, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar telah mengelar technical meeting dengan peserta Piala Soeratin

Zona Sumbar. Kick Off akan dimulai  27 November diikuti 19 tim yang terbagi dalam empat grup.


PSPP tergabung di Grup B  bersama  PSP Padang, Sukur FC dari Kota Pariaman, PSG Padang, dan SC BJPE Limapuluh Kota. Semua pertandingan akan digelar di Lapangan PSTS Tabing, Padang.


PSPP akan menghadapi PSG Gadut dari  Padang pada partai perdananya 27 November mendatang. (syam)