Pertina Padang Panjang Kirim 9 Petinju Wanita ke Women Cup Singapura -->

Iklan Atas

Pertina Padang Panjang Kirim 9 Petinju Wanita ke Women Cup Singapura

Rabu, 23 November 2022

 

Walikota Fadly Amran foto bersama Women Cup 2022.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Sebilan petinju wanita Padang Panjang dilepas Walikota Fadly Amran mengikuti Women Cup 2022 di Singapura.


Kesembilan petinju wanita ini atlet Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Padang Panjang.


Acara melepas keberangkatan ke Singpura berlansung Senin (21/11) di rumah dinas walikota.


Wako Fadly men-support dan mendukung Pertina Padang Panjang yang membawa atlet tinju wanita berlaga di kejuaraan internasional.


"Kami sangat mendukung dan berharap atlet-atlet Pertina bisa membawa juara di kejuaraan tersebut. Ini tentunya akan membawa nama baik Kota Padang Panjang," ucapnya.


Fadly juga meminta, agar atlet yang akan berlaga untuk bisa menjaga kebugaran, kesehatan dan juga berlatih dengan maksimal agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.


Anggota DPRD, Nasrul Effendi selaku Pembina Pertina mengatakan, ini merupakan satu bentuk persiapan Pertina sekaligus menambah jam terbang atlet Pertina Padang Panjang jelang Porprov 2023.


"Selain rutin mengadakan latihan, juga mengikuti kejuaraan baik dalam negeri maupun luar negeri ini bertujuan untuk pembinaan dan menambah jam terbang atlet kita. Alhamdulillah kita juga mendapat dukungan dari Walikota," kata Nasrul yang anggota DPRD Padang Panjang ini.


Ketua Pertina, Afrizal Lubis, S.H, selaku manajer mengatakan, Pertina mengirimkan sembilan atlet yang akan berlaga pada sembilan kelas Women Cup Singapura, 26-28 November.


Sembilan petinju itu Sri Mulyani (kelas 48-50 kg belia), Hana Fauzia (48-50 kg belia), Lola Ulandari (up to 48 kg), Aisyah Fauziah (48-50 kg), Niki Ardila (50-52 kg), Pipit Hayati (52-54 kg), Friska Ulandari (54 -57 kg), Synta Marissa (54-57kg), Rika Mailastri (60-63 kg) dengan pelatih Syamsir Jamal dan Riko Effendi. (syam)