Petugas Kebersihan yang Tenggelam di Banjir Kanal Barat Ditemukan Tewas, Hanyut hingga 5 Km -->

Iklan Atas

Petugas Kebersihan yang Tenggelam di Banjir Kanal Barat Ditemukan Tewas, Hanyut hingga 5 Km

Sabtu, 19 November 2022

Tim SAR gabungan menemukan Priyanto



JAKARTA - Tim SAR gabungan menemukan Priyanto (52), petugas kebersihan yang tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 07.20 WIB.


"Korban ditemukan pada radius 5 km dari lokasi kejadian pada Sabtu (19/11) pagi tadi sekitar pukul 07.20 WIB," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, sebagaimana dikutip iNews.id.


Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir sepanjang aliran kali menggunakan perahu karet dengan melibatkan 35 personel. Petugas kemudian menemukan korban dalam keadaan mengambang di Kali Banjir Kanal Barat, Penjaringan, Jakarta Utara.


"Selanjutnya korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga," ujar Putra.


Sebelumnya, seorang petugas kebersihan Priyanto (52) tercebur ke Kali Banjir Kanal Barat, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (17/11/2022) sore. Ketua RT 11, Dari, mengatakan petugas kebersihan di lingkungannya itu tercebur sekira pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, Yanto baru saja mengambil gaji di rumahnya.


"Jam 4 (sore) setelah terima gaji dia pulang, jam setengah 5 saya jemput anak di SMA 40, sampai sekolah saya ditelepon istri 'Pak, Om Yanto nyebur ke kali'," ucap Dari.(*)